SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

MAAF BILA BANYAK KEKURANGAN DALAM MENULIS KARENA SAYA DALAM TAHAP BELAJAR..."TRIMAKASIH"

Sunday, April 12, 2009

Kisah cintaku di ujung jalan...!!!

Ini adalah sebuah cerita cinta yang pernah aku alamin sendiri dengan beberapa orang kekasih yang berbeda-beda.di sini akan tertuakkan bagai mana suka dukanya hidup dengan cinta.betapa perihnya di tinggal cinta dan betapa bahagianya mengenal kata cinta itu.

Aku,aku adalah seorang pecinta.,manis pahitnya cinta pernah aku rasakan,bersamanya.pertama aku merasakan jatuh cinta ketika aku sekolah di SMP tapi itu hanyalah cinta biasa yang pernah semua orang rasakan. Ketika itu aku baru berumur sekitar 15 tahun.di saat itulah aku pertama kalinya merasakan jatuh cinta pada seorang wanita.

Pada saat itu,karena aku hidup dalam sebuah lingkungan percintaan.banyak cinta yang tumbuh dan bersemi di sekitarku.walau pemikiran kita masih kekanak-kanakan tapi itu di anggap” serius”. pertama kali aku mengenal dia saat aku mampir di sebuah warung kecil karena aku kehujanan akhirnya aku berhenti sejenak untuk menunggu agar hujannya reda.

Tapi saat itu,aku melihar seorang anak gadis yang cantik.dalam pikiranku tersirat tuk mengenal dia lebih dekat lagi.akhirnya kita berkenalan langsung.dan aku pun mulai ngobrol-ngobrol sama dia,”pede kate kaliiii”.sejak itulah aku dan dia mulai berhubungan dengan telepon-teleponan atau sms.mungkin itu yang orang katakan” jatuh cinta pada pandangan pertama”he..he..

Tidak lama kemudian setelah beberapa hari aku mengenal dia dan akhirnya aku memutuskan untuk “menembak”dia.bahasa gaulnya gitu lho...!!!.pertamanya sih dia masih belum memberi sebuah jawaban,tapi tidak lama kemudian dia pun menjawabnya dengan suatu jawaban”ya..!!”,ketika dia mengatakan itu, hatiku batapa bahagianya tak terkira...

Hari-hari kulalui bersama,suka duka kita rasakan bersama,susah senang kita selalu berbagi.tiada hari yang tak indah bersamanya.saat itu hidupku sangat bahagia sekali karna aku pertama kalinya mengenal kasih sayang dari seorang wanita yang aku cintai dan sayangi..

Tapi memang cerita itu harus ada awal dan haruslah ada akhir,banyak percekcokan di antara kita karena masalah kecil bisa di besar-besarkan.banyak masalah yang terus datang dan menerjang hubungan kami.dan akhirnya hubungan itu pun harus berakhir sampai di sini..

Dia memutuskan untuk berpisah denganku karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara kita berdua,dan aku pun menerimanya walau dengan berat hati tuk melepaskannya dan melupakan kenangan yang telah kita lewati bersama.

Dan mungkin ini adalah akhir dari sebuah cerita cintaku yang sangat begitu menyakitkan,semua kenangan terpaksa aku lupakan dan semua harapan yang ku inginka haruslah berhenti sampai saat ini,dengan terpaksa aku harus mengubur jauh-jauh semua angan dan khayalanku...

Tapi aku takan pernah berhenti tuk mengejar cintaku di masa yang akan datang..........!!!!!

CINTA tunggu aku,..

Ku kan datang tuk meraihmu kembali...

Takan pernah aku lepaskan dirimu lagi..

Ooohhh...CINTA..!!!

Pesan : “Hidup haruslah selalu optimis dan tataplah masa depanmu secerah menatap matahari pagi.”

No comments:

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG SAYA.MEMANG BEGINI ADANYA,BILA BANYAK KEKURANGAN ,"MOHON MA'AF"

Wassalamuallaikum.wr.wb