SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

MAAF BILA BANYAK KEKURANGAN DALAM MENULIS KARENA SAYA DALAM TAHAP BELAJAR..."TRIMAKASIH"

Friday, April 17, 2009

PUISI CINTA

Angin malam tolong sampaikan kepadanya

Bahwa aku kehilangan separuh hatiku

Dan ku yakin saat ini dia ada bersamanya

Cinta bagaikan sebuah kerajaan

Kasih sayang sebagai bentengnya

Kesetiaan sebagai tombaknya

Pengertian sebagai tamengnya

Pengorbanan sebagai prajuritnya

Toek :

SAHABAT SEJATIKU

Sat ku tatap matamu

Seakan bersinar

Mengeluarkan sebuah pesona

Dan...

Hati ku terasa tersapu gelombang....

Sat ku pegang tanganmu

Perasaanku mulai terunggah

Aku tak tahu apa yang aku rasakan...

Tapi inilah kenyataan

Yang tak mungkin aku hindari

Haruskah aku membohongi hatiku..???

Akankah semua tejadi padaku

Indahnya dirimu hanya di hatiku

Hari-hari kulalui bersama dirimu

Terasa indah..

Tapi ku tak bisa...!!!

Karna ku tahu bahwa dirimu

Bukanlah tercipta untuk diriku

Dan ku sadar bahwa

Kou adalah anugrah yang telah ia berikan untuku

Tapi bukan sebagai kekasih

Melainkan sebagai anugrah

Kecintaan teman sejati....

Terimakasih tas semua yang kou berikan untuku

Aku berharap.....!!!

Semoga kita bisa bersama kembali

Suatu saat nanti

Di kehidupan yang akan datang....

Dan semoga kita bisa berhasil dalam mengejar cita-cita

Yang kita bebankan pada pundak kita

Aku kan tetap menunggumu...

Sampai kita di pisahkan

Nyawa dari raga ini..


Dan ku kan tetap setia tuk menjaga

Semua janji kita.....

Good bye my friends....

From :

your the best friends...!!!!

2 comments:

ranggolawi said...

Cara download dari www.4shared.com, yaitu dengan mengetikkan kata kunci yg dicari misalnya : "WINAMP" lalu tekan enter, maka akan mucul list winamp, tinggal pilih salah satu, usahakan yang paling atas/yg paling banyak di download.

Tunggu beberapa detik hingga muncul link "DOWNLOAD" klik dan tunggulah file winamp akan terdownload...

Semoga membantu thanks by
"RANGGOLAWI" (www.ranggolawi.co.cc)

berikut contoh search link winamp (copy dan pastekan di address browser anda) :
http://4shared.com/network/search.jsp?searchmode=2&searchName=winamp

Lily said...

I am very grateful to you as you shared this. I am recently developing an associate app need for speed for android that is you may have the interest to seem on that :

TERIMA KASIH TELAH MAMPIR DI BLOG SAYA.MEMANG BEGINI ADANYA,BILA BANYAK KEKURANGAN ,"MOHON MA'AF"

Wassalamuallaikum.wr.wb